Kuliner di Dusun Bambu Lembang, Bandung




Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu
Restoran Burangrang Dusun Bambu.

Siapa sih yang asing sama gambar diatas ? Yaaa gambar diatas itu tempat wisata Dusun Bambu di Lembang, Bandung. Dusun Bambu adalah sebuah tempat rekreasi, refreshing, bersantai, bermain, dan bahkan ada kulinernya juga loh. Kuliner di Dusun Bambu itu menyenangkan loh gaes. Makanan disana bermacam-macam. Dimulai dari cemilan seperti pempek, takoyaki, crepes, siomay, jajanan kecil lainnya hingga makanan berat seperti sate ayam dan kambing, soto, nasi goreng, dan masih banyak makanan-makanan lainnya karena emang banyak banget. Nah, ngga cuma ada makanannya aja tetapi disediakan tempat yang memiliki view atau pemandangan bagus untuk bersantai atau makan-makan. (Pasar Khatulistiwa)

Di Dusun Bambu juga ada restoran mewah juga loh. Restoran ini sebagian besar menyediakan makanan-makanan khas Sunda. Restoran ini juga memiliki view atau pemandangan yang mantap juga gaes. Ya memang harganya lebih mahal daripada Pasar Khatulistiwa. Tapi makanannya juga enak kok, worth deh dijamin. (Burangrang)

Untuk berkunjung kesana, kalian bisa pakai motor atau pakai mobil dengan dibantu oleh Google Maps atau Waze. Harga tiket masuknya terjangkau kok :)


tags : 
dusun bambu, dusun bambu bandung, dusun bambu lembang, lembang, bandung, dusbam, burangrang, pasar khatulistiwa.